-->

5 Aplikasi Edit Vidio Di Smartphone Dengan Mudah

5 aplikasi edit vidio di smartphone dengan mudah 

Di jaman moderen seperti ini kita tidak lepas dari yang namanya smartphone, baik itu buat chating atau bisnis, untuk merekam segala aktivitas kita. Biasanya kita pingin mengedit tapi repot harus punya laptop atau pc sekarang lebih mudah dengan smartphone kalian di dukung dengan aplikasi edit vidio berikut 5 aplikasi edit vidio yang cocok di gunakan di smartphone kalian.

1. Kine master 

Merupakan aplikasi mobile yang secara kusus di rancang untuk mengedit vidio, dan banyak fitur yang terdapat pada aplikasi kine master. Kine master di rilis oleh nexstream yang ber markas di korea dan memiliki cabang di seluruh dunia

2. Viva vidio

Merupakan aplikasi developerQuividio inc, yang memiliki banyak fitur edit vidio yang akan membuat vidio yang anda buat lebh menarik dan keren dan di tambah dengan fitur editing vidio secara pro atau beginner yang membuat kamu lebih leluasa untuk memodif vido yang kalian buat.

3. Power director



Merupakan satu dari banayak aplikasi edit vidio yang memiliki banyak fitur seperti quick editing , vidio effect, movie maker dan slow motion. Fitur-fitur itu sangat membantu untuk mengedit vido menjadi lebih bagus dan keren.

4. Video show 

Merupakan aplikasi untuk editing vidio untuk membuat filem pendek atau sekedar membuat vidio biasa. Aplikasi ini sangt ideal untuk membantu kalian membuat perubahan keci di vidio kalian yang di buat dan aplikasi ini ringan di gunakan dan di pasang di smartphon kalian.

5. Adobe premiere clip
Merupakan aplikasi edit vidio yang di rancang untuk memberikan kemudahan pada saat di gunakan.  Adobe premiere clip memiliki fitur otomatis yang bekerja memproduksi sebuah vidio mengunakan foto maupun rekaman di smartphone kalian dan aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk mencari kecocokan antar vidio yang di buat, dan dapat menyesuaikan  volume audio dengan transisi vidio yang di buat.


Itulah beberapa contoh apliaksi edit vidio yang mudah di guanakan dan biasa membuat vidio yang kalian buat menjadi menarik dan bagus untuk di tonton semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian terimakasih. 

0 Response to "5 Aplikasi Edit Vidio Di Smartphone Dengan Mudah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel