-->

Cara membuat akun ssh secara geratis !

cara membuat akun ssh geratis !

Apa itu ssh ?  ssh kepanjangan dari secure shell yang merupakan sebuah protokol yang memungkinkan pertukaran data dari dua perangkat dengan aman. Dalam pengunaan ssh ini harus di dukung server atau perangkat  komputer yang melakukan pertukaran data. Ssh biasanya di gunakan untuk internet geratis tampa mengunakan paket data dengan memanfatkan kelemahan operator atau proveider tertentu.

Kebanyakan orang membeli akun ssh dari para penjual akun ssh.  kali ini saya akan membuatkan tutorial bagaimana membuat akun ssh geratis sendiri
Cara membuat akun ssh :

1. Carilah salah satu website penyedia layanan pembuatan ssh akun ssh di sini saya mengunakan https://www.fastssh.com/ kalau sudah pilih server ssh mana yang akan di buat, di sini saya pilih server asia, kalau sudah klik select in asia seperti gambar



2. Pilih server yang ingin di gunakan, contoh saya di sini memilih server singapore, carilah server yang masih kosong seperti gambar


                    5 aplikasi ssh server di windows
  
3. Kalau sudah pilih server yang ingin di gunakan klik create akun


4. Kalau sudah membuat username dan password silahkan kalian isikan di form paling kiri


5. Kalau sudah klik i’m not a robot. Kalau sudah silahkan kalian klik create account jika muncul seperti gambar berati akun ssh kalian sudah jadi atau sudah bisa di gunakan



                    5 aplikasi ssh server di windows


Di sini saya mengunakan server ssh singapore yang hanya berlaku satu minggu, setelah satu minggu akun ssh sudah tidak bisa di gunakan kembali kalian harus membuat akun ssh yang baru, dan menurut saya server singapore lebih setabil dan cepat.

0 Response to "Cara membuat akun ssh secara geratis !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel