-->

CARA MENGUNAKAN WHASAPP WEB DI PC / LAPTOP DAN FUNGSINYA

CARA  MENGUNAKAN WHASAPP WEB DI PC / LAPTOP DAN FUNGSINYA


CARA MENGUNAKAN WHASAPP WEB DI PC / LAPTOP DAN FUNGSINYA 

 Siapa sih yang tidak menguna kan whatsapp ?.  ya pasti hampir semua orang mengunakan whasapp gengan whasapp kita bisa melakukan chat dengan mudah dan cepat. Dan bisa juga mengirim gambar, vidio, foto, Gif, peta dan bahkan bisa shere lokasi secara live.
Whatsapp  merupakan sebuah aplikasi  perpesanan(messenger)  instan dan  lintas platform  pada smartphone yang  memungkinkan pengguna menerima dan mengirim pesanseperti  sms tampa mengunakan pulsa melainkan mengunakan koneksi  interne. Whasapp  didirikan pada  24 februari 2009 di mountain viuw, kalifornia di dirikanoleh brian acton dan temanya jan koum yang pernah bekerja di perusahaaan Yahoo. pada tahun 2014 whatsapp dibeli oleh facebook melalui proses  akusisi yang di lakukan facebook. ada banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan di whasapp , terutama pada fitur utama mengirimkan text, foto, audio, file kepada genguna whasapp nlainya dan juga bisa vidio call dan membuat story.

Beberapa manfaat dan fungsi yang bisa didapatkan dari WhatsApp diantaranya :


1. Media Pendidikan
dengan adanya whasapp tentunya banyak membantu unruk sektor pendidikan di mana informasi sangat berkembang dengan cepat dan dapat mempermudah semua aktifitas di segala aspek media pendidikan saat ini khususnya indonesia. (pilihlah dengan bijak informasi yang kalian dapatkan melalui jejaring sosial).

2. Sebagai Media Bisnis melalui WhatsApp Business
Whasapp buiness merupakan salah satu platfom yang di luncurkan oleh Whasapp beberapa tahun yang lalu, meskipun belum resmi di rilis full di indonesia, namun dengan banyak fitur yang sudah di informasikan media terkait whasapp buiness tentunya bisa mendapatkan manfat bagi para pembinsis dalam melakukantranaksi maupun aktifitas bisnis menjasi lebih mudah.

 3. Berbagi Informasi dan Berita
dengan adanya teknologi termasuk messenger seperti whasapp, akan membantu perkembangan informasi dan berita lebih cepat menyebar. fitur broadcast merupakan salah satu fitur yang terdapat pada whasapp yang membuat orang dapat menyebarkan informasi yang positif dengan fepat.

4. Media Komunitas
hal ini tentunya sangat bermangfaat bagi masyarakat yang ada di dunia, meskipun whasapp mempunyai batasa 250 orang dalam satu group, namun fungsi sebagai salah satu media komunikasi dalam berinteraksi  dalam berbagai hal seperti pengetahuan dan lain sebagainya.

selain itu , kalian juga dapat menjalankan whasapp melalui pc, leptop, dengan membuka di browser. baik itu mozila, chrom, dengan mengunakan whasapp web. sayamgmya kitika kalian ingin mendownload whasapp web di google play stor kalian tidak adak akan menemukanya karena beberapa hal. tapi tenang kalian bisa membuak whasapp web melalui browser di android kaian, cukup mudah untuk mengaksesnya.

CARA  MENGUNAKAN WHASAPP WEB DI PC / LAPTOP DAN FUNGSINYA


Cara Menggunakan WhatsApp Web di pc atau laptop Tanpa Aplikasi
   1. buka halama whasapp web di browser kalian
   2. kemudian masuk ke aplikasi whasapp kalian
   3. klik ikon titik 3 yang berada di pojok kanan atas
   4. kemudian pilih whasapp web 
   5. akan di suruh untuk seken kode QR di pc atau laptop kalian
   6. silahkan seken kode QR dan akan masuk pada tampilan whasapp kalin yang ada di smartphon kalian.

WhatsApp Web di pc atau laptop

dengan metode ini whasapp web yang terbuka melalui browser tersebut akan terhubung dengan akun whasapp yang ada di smartphon kalian , kalian bisa mengoprasiakn seperti biasa hanya saja melalui browser di laptop atau pc kalian.
 selain itu whasapp web tersebut dapat di di akses dengan mudah. seseorang yang dapat memangfatkan fitur ini untuk menyadap tampa sepengetahuan sehingga seluruh kontrol ada pada pc atau laptop kalian.

0 Response to "CARA MENGUNAKAN WHASAPP WEB DI PC / LAPTOP DAN FUNGSINYA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel